Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Berburu Klakat Baru



Haallooo… Hari ini mau cerita tentang Klakat baru nech.. Seebenernya sudah lama si klakat ini masuk dalam list daftar barang-barang yang wajib dibeli..

Tapi kadang ada beberapa teman reviewnya agak membuat saya maju mundur mau beli klakat.. secara si klakat ini lumayan gede dan menyita tempat.. trus ada beberapa teman juga yang cerita uda pakai klakat tapi  masih tetep ada air netes ke adonan yang dikukus..

Jadi makin maju mundur cantik nie saya,browsing sana sini lihat komen teman-teman blogger yang uda pada makek dan beli akhirnya saya mutusin untuk beli di “ Toko Delapan”Surabaya

Karena Surabaya di siang hari sangat panaaaaass dan teriknya minta ampun,saya putusin kesananya sorean aja abis maghrib,oiya saya baru pertama kali lhooo maen-maen ke “Toko 8” ini jadi tadi saya sama suami sempet muterin jala pucang anom timur dulu tapi Alhamdulillah akhirnya ketemu juga..

Nyampai di sana tokonya rame banget,pegawainya banyak tokonya lumayan besar dan ada Loyang dimana-mana berasa di surgaaa.. kepengen dibawa semua ntu Loyang-loyang lucu.. hehehehe.. untung suami ngingetin “Ayo fokus-fokus”  hehe biasa namanya juga emak-emak nggak bisa liat Loyang baru & cetakan lucu dikit bawaanya pengen dibawa pulang muluuu.. 


Akhirnya ketemu juga yang dicari klakat/kukusan ada beberapa jenis disana ada yang single,ada yang model beberapa susun,ada juga yang pakai termometer tentu saja yang ada termometernya harganya lebih mahal,saya putusin ngambil yang bahan stainlees steel,bahanya lumayan tebal untuk ukuran 40 harganya Rp.295.000,- oia saya kecantol juga sama cooling rak ukuran 40x40 harganya Rp.65.000,- hehehe

Senengnya lagi belanja di toko ini untuk kukusan/klakat ada tes bocornya dulu lho sebelum dibawa pulang.. J tadi aja si masnya bolak balik 4 kali ngebalikin klakat untuk saya, yang pertama bocor,kedua bocor lagi,ketiga penyok,ke empat bocor lagi.. dan Alhamdulillah yang kelima sukses tidak bocor dan tidak penyok.. Salut banget sama si masnya yang dari tadi mondar mandir ngambilin yang baru hehehe,”yang penting kepuasan pelanggan no 1” begitu kali ya motto nya..

Si klakat yang sudah lulus uji kebocoran dan saya bawa pulang hehehe

Besoknya langsung dech dicoba si klakat baru Alhamdulillah semua baik-baik saja air kukusan tidak ada yang mengenai adonan.. senang deh pokoknya punya gadget baru di dapur jadi demam bikin yang serba kukus-kukusan neeeeh.. hehehe..
 






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar