Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BUBBLE MILK TEA



Panas matahari hari ini.. membuat saya ingin sekali minum yang segar-segar.. apa yaaaaa liat file-file resep yang tersimpan eh kok ada Resep BUBBLE MILK TEA kebetulan banget blom pernah saya coba..


Sebenarnya jujur saya belom pernah nyoba minuman ini.. hehehehe Ndeso yaa..
Yuk ah mari kita bikin sendiri aja sekalian nyoba ngrasain gimana sich rasanya Si Bubble yang lagi ngetrend ini.. resep ini saya nyontek punya mbak ANI MULYANI..

BUBBLE MILK TEA
Resep Bubble :
65g tepung tapioca
1 sendok makan nutrijell coklat
Pasta coklat secukupnya
Sedikit garam
1 sendok makan gula halus jika suka manis
45ml air panas
Cara Membuat Bubbles :
1.Campur semua bahan kering jadi satu kemudian tambahkan sedikit pasta coklat lalu tambahkan sedikit demi sedikit air panas aduk sampai adonan kalis
2.Setelah adonan kalis bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil(bubbles),Kemudian rebus dalam air mendidih,jika semua bulatan adonan sudah mulai mengapung di atas angkat kemudian tiriskan
3.Masukkan bola-bola coklat (bubbles) yang telah kita buat tadi ke dalam MILK TEA yang telah kita buat sebelumnya.. teh yang digunakan sebaiknya jenis teh hitam.. dan menurut review dari mbak ANI MULYANI yang punya resep yang enak digunakan Teh merk LIPTON..
Tapi karena dirumah saya ndak punya teh merk tersebut,saya pakai merk seadanya dulu dirumat tetep enak kok,tapi next mau coba pakai LIPTON katanya yang punya resep sich lebih nendang gitu rasanya…

 Setelah adonan kalis adonan dibentuk bulat-bulat kecil

Saat adonan mulai mengapung di atas berarti adonan sudah matang & siap ditiriskan

Akhirnya nyicip juga saya si Bubbles Milk Tea.. hehehe biar ikutan kekinian.. enak ternyata segeeeeeeeer apalagi sambil cuacanya panas membara.. sruuuuuup.. heeeems yuumy..


Haaaaah senangnya nambah lagi koleksi minuman penghilang haus.. ntar tinggal nunggu suami pulang buat makan siang trus suruh nyobain nich si Bubble Milk Tea..
Eh hampir kelupaan ini udah weekend yaaa.. kalo gitu selamat berakhir pekan buat semuanyaaaaa….. KISSKISS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar